Brand News Discuss Mention Me Follow

KAYU ASRI Follow

October 21, 2024 at 14.36pm

KAYU ASRI page published at Wood & Replacement sub-category

PT Kayu Asri Indonesia Berdiri pada tahun 2010, Awal mula berdiri kami sebagai importir produk kayu wood plastic composite. Kemudian Pada tahun 2012, PT Kayu Asri Indonesia Mendirikan Sebuah Pabrik Manufacturing yang megkhususkan diri pada produk Wood Plastic Composite (WPC) yang berbasis di Jakarta (indonesia). Wood Plastic Composite adalah produk pengganti kayu konvensional, inovatif dan ramah lingkungan yang bisa digunakan untuk area Indoor maupun Outdoor.

Produk kami meliputi berbagai macam produk aplikasi untuk Decking, Wall, Fencing, Plafond, Facade, Partition, dan kami juga memproduksi desain khusus berdasarkan kebutuhan Anda. Kami mengkhususkan diri dalam memberikan solusi untuk pasar DIY, sistem bangunan dan konstruksi. Semua produk mudah dipasang dan dipelihara. Setiap bagian produk memiliki kualitas dan finishing yang konsisten dan terjamin, yang tidak memerlukan pewarnaan kembali atau bahkan finishing ulang. Ini adalah bahan yang sempurna yang bisa digunakan untuk interior dan eksterior proyek residensial atau komersial.

Melalui produk kami, kami berkomitmen untuk mendefinisikan kembali konsep nilai dalam industri konstruksi dan remodeling dengan memberikan alternatif yang cerdas, efisien dan sehat untuk bahan bangunan konvensional.

PROMO
FLUSH BOLT DEKKSON FB 040 8
Rp 53.000
 70.720  
DEKKSON
PINTU ALUMINIUM SOLID HMR + RELIEF DAMPER BROWN OAK 900 x 2150 MM (LEFT / RIGHT)
Rp 4.053.000
 5.404.000  
AMK
Smart Door Lock
Rp 2.229.888
 4.645.600  
MEGA KOMPOSIT INDONESIA
Events
PRODUCT of The Week
Weekly Most Active Brands

Classy Pro Indonesia
PT. CLASSY PRO INDONESIA

Salto Lock
PT Erima Akses Mandiri

Sakura
PT Sakura Matriks Utama

PRO Talks
Activities
User Guide