Brand News Discuss Mention Me Follow

FUMIRA Follow

August 12, 2021 at 08.43am

FUMIRA page published at Roof - Metal & Enamel sub-category

PT. Fumira adalah salah satu produsen terbesar dan merupakan “market leader” baja lembaran galvanis di Indonesia. Berdiri sejak tahun 1970,Fumira merupakan perusahaan gabungan antara Fuji Steel (sekarang Nippon Steel Corp.), Mitsui Co.,Ltd dan Ragam Logam (anak perusahaan dari Argo Manunggal Group).

Sebagai perusahaan yang inovatif, sejak tahun 1979, PT. Fumira telah berhasil dalam mengembangkan produk baja lembaran galvanis lapis warna yang dihasilkan Color Coating Line di Indonesia. Berdasarkan pengalaman dalam operasi Color Line, Fumira memasang Continuous Color Line modern di tahun 2014 untuk meningkatkan kapasitas produksi serta untuk memperluas jenis produk dan kualitas.

Sepanjang masa operasi Fumira, banyak fasilitas yang telah dimiliki untuk menyediakan produk dan layanan terbaik kepada para pelanggan seperti, Shearing Lines, mesin gelombang, Slitting Line, dan mesin Roll Forming dalam berbagai jenis bentuk produk.

Selama 51 tahun, Fumira telah menyediakan berbagai macam produk mulai dari memproduksi Galvanized Steel Coil untuk mensuplai kebutuhan bebagai jenis industri, sebagai penyedia bahan baku bagi perusahaan roll former, hingga menyediakan produk jadi berupa atap metal dengan bermacam-macam varian bentuk, warna, dan juga ketebalan. PT. Fumira terus mengembangkan inovasi nya untuk memberikan manfaat kepada pelanggan seperti pembuatan siding, decking, listplank dan lain sebagainya.

Sekarang Fumira telah menjadi lebih kuat dan selalu berinovasi untuk menghadapi transformasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan berkomitmen untuk bekerja sama dengan para pelanggan juga para distributor dan pemasok.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:
Klik disini

PROMO
Giza Night Uk 120x120
Rp 1.584.000
 3.939.000  
QUADRA
FACADE FC-10050
Rp 336.000
 539.460  
MEGA KOMPOSIT INDONESIA
Sabbia Panna Uk 320x160
Rp 8.653.000
 15.975.000  
QUADRA
Events
PRODUCT of The Week
Weekly Most Active Brands

Seven
PT Multi Cipta Adikarya

Sika
PT Sika Indonesia

Iai Kalbar
IAI Kalimantan Barat

PRO Talks
Activities
User Guide